Cara Mengatasi Keyboard Laptop Atau Komputer Error

cara mengatasi keyboard laptop atau komputer error di Windows 10 Dalam Tutorial ini membahas mengenai Keyboard laptop atau Komputer yang Error. Error disini di antara lain Ketika Keyboard di ketik huruf yang tampil malah angka. contohnya bila di ketik huruf L maka keluar Angka 6, k menjadi 2, P menjadi, begitupun sebagian huruf yang ada di laptop.

Catatan : Untuk Keyboard yang error dikarenakan perubahan dari Huruf ke angka ini di sebabkan Oleh Sistem Operasi Windows bukan dikarenakan oleh kerusakan Hardware yang ada pada keyboard.

Solusi nya.

Cara mengatasi Keyboard leptop atau komputer yang error (Ketik Tombol Huruf berubah menjadi Angka)

Note: ini berlaku untuk seluruh Sistem Operasi Windows xp, 7, 8 dan 10

Cara mengatasi Keyboard leptop atau komputer yang error (Huruf pada keyboard selalu kapital / besar atau Caps Lock Selalu Aktif)

Untuk masalah Keyboard laptop yang error atau rusak atau tidak bisa ditekan, itu biasanya dikarenakan kerusakan Hardware, atau bagian dalam keyboard yang kotor dan berdebu. untuk memperbaiki keyboard tersebut harus di buka dan di bersihkan bagian dalamnya dengan menggunakan tuas yang di olesi minyak kayu putih atau cairan pembersih. setelah di bersihkan coba tombol keyboard tersebut satu persatu untuk cek apakah sudah normal atau belum.

Related Posts: