Cara Mengatasi Validation Status Fail Pada Url Halaman Amp

Cara Mengatasi Validation Status Fail Pada Url Halaman Amp

Halaman AMP memiliki error validasi Artinya URL yang dimaksud adalah URL Halaman AMP yang berisi error validasi dan tidak lolos uji validasi AMP.

Mengapa ini penting?

Saat https://validator.ampproject.org/ meng-crawl halaman AMP, https://validator.ampproject.org/ akan menjalankan uji validasi AMP, untuk memeriksa apakah file AMP berisi HTML AMP yang valid. Jika halaman berisi AMP yang tidak valid, halaman tersebut tidak akan dimuat dengan benar dan platform pihak ketiga mungkin memilih untuk tidak menampilkannya.

Jika halaman AMP tidak valid, ini berarti mereka tidak memiliki elemen wajib; termasuk elemen yang dilarang, disusutkan atau digandakan; atau mengandung kesalahan gaya, tata letak, atau templating. Halaman AMP yang tidak valid tidak akan diindeks dengan benar, dan mungkin tidak muncul di hasil penelusuran.

Apa yang diperiksa oleh validator?

validator ini akan memicu URL AMP internal apa pun yang mencakup kesalahan validasi AMP, yang pada dasarnya termasuk dalam empat jenis yang berbeda:

  • kesalahan atribut dan tag HTML AMP Kesalahan (AMP HTML tag and attribute errors)
  • gaya dan tata letak Kesalahan (Style and layout errors)
  • template Kesalahan (Templating errors)
  • penghentian (Deprecation errors)

Lihat Dokumen AMP untuk detail semua kesalahan spesifik untuk setiap jenis, dengan petunjuk singkat tentang cara memperbaiki masing-masing.

Bagaimana Anda menyelesaikan masalah ini?

validator ini ditandai ‘Kritis’ karena merupakan masalah mendasar yang melanggar, yang mungkin memiliki dampak buruk yang serius pada lalu lintas penelusuran organik. Sangat disarankan agar masalah Kritis ditangani sebagai masalah prioritas tinggi.

Halaman AMP tidak akan muncul dalam pencarian jika tidak valid, yang menggagalkan tujuan memiliki halaman AMP di tempat pertama. Untuk memperbaiki masalah validasi, Anda harus terlebih dahulu memahami apa yang ditandai sebagai tidak valid, lalu apa yang perlu Anda lakukan untuk memperbaikinya.

Artinya anda harus memperbaiki halaman amp yang error tersebut dengan melakukan perubahan sesuai dengan petunjuk error yang di tampilkan di validator AMP.

Ini akan memuat kesalahan konsol langsung dan mencantumkan masalah AMP di bagian bawah layar. Antarmuka ini adalah editor interaktif: perubahan pada sumber HTML menghasilkan validasi ulang interaktif. Anda dapat melihat ini dalam contoh di bawah ini: klik pada kesalahan validasi apa pun untuk menyorotnya di editor, lalu edit HTML untuk memperbaiki masalah dan Anda akan melihat halaman secara otomatis memvalidasi ulang dan kesalahan hilang.

Cara Mengatasi Validation Status Fail Pada Url Halaman Amp

Cara Mengatasi Validation Status Fail Pada Url Halaman Amp

Related Posts:

TIRINFO Made with ❤️ © 2022 | Disclaimer

Up Home AMP Down