Mensukseskan My 2021 Resolution dengan Dukungan Teknologi Terbaru

Diposting pada
Mensukseskan My 2021 Resolution dengan Dukungan Teknologi Terbaru

Mensukseskan My 2021 Resolution dengan Dukungan Teknologi Terbaru – Di tahun 2021 ini banyak hal yang telah berubah dan berkembang. Secara pribadi setiap orang ingin melangkah lebih maju untuk menggapai impiannya dengan dukungan dari keluarga, teman, orang-orang yang mereka sayangi dan juga dukungan dari teknologi terkini yang bisa membantu memudahkan mereka dalam mengerjakan pekerjaan yang di impikan dengan smart, lebih baik dan juga efisien.

Disini saya memiliki Hoby menulis atau sebagai Blogger yang suka menulis banyak hal yang saya minati dan dituangkan di dalam sebuah konten di website ini. Tidak hanya saya seperti abang kita ini (deddyhuang) di websitenya https://deddyhuang.com dan para blogger lainnya yang suka menulis hal menarik menurut mereka dan di tuangkan dalam sebuah konten. Konten itu adalah curahan hati, ilmu, informasi menarik yang bisa dipelajari, sebagai referensi dan sebagai penambah wawasan kita. Itu sangat penting sekali agar kita bisa menjadi lebih baik, pintar, mendapatkan pengalaman dari orang lain, dan tentunya lebih dewasa dalam menentukan pilihan.

My 2021 Resolution

Ditahun 2021 ini resolusi apa saja yang bisa kita gapai? sebenarnya itu tergantung dari minat, hoby dan tujuan yang sedang kita gapai. ada yang ingin sukses membangun startup, ada yang ingin menjadi Desainer Grafis, ada yang ingin membuat toko onlinenya, ada yang ingin menjadi Youtubers dan banyak sekali yang ingin di gapai banyak orang di tahun 2021 ini walaupun sedang mendapatkan kesulitan akibat wabah covid-19 namun tetap semangat untuk menggapai impian tersebut.

Saya sendiri sebagai Freelancer dan seorang Blogger juga memiliki (My 2021 Resolution) Rosolusi di tahun 2021 ini, ada beberapa resolusi yang sedang saya kerjakan diantaranya :

  1. Membangun Website berdasarkan hoby yang berguna untuk saya sendiri dan tentunya bermanfaat untuk semua orang.
  2. belajar Desain Grafis dan sketsa dengan menggunakan Software terbaik baik yang premium maupun yang Open Source. Nantinya bila saya sudah mampu membuat sebuah Desain, saya ingin Desain tersebut bisa mewakilkan Informasi yang saya tulis dalam sebuah konten di website yang sedang saya bangun.
  3. Selain belajar ngedisain saya pun belajar lebih dalam mengenai SEO dan copyrighting agar website yang saya tulis bisa page one di mesin pencari google, dan juga mudah dipahami oleh para pembaca di website saya tersebut.
  4. Selain itu di tahun 2021 ini saya pun juga berusaha agar website yang saya bangun bisa menghasilkan uang, baik dari iklan adsense maupun iklan banner.

Menghujudkan “My 2021 Resolution

Untuk bisa mengimplementasikan “My 2021 Resolution” sebagai seorang Blogger dan Freelancer, saya membutuhkan teknologi (Laptop) yang bisa memudahkan pekerjaan saya dalam menulis konten, mendesain gambar, berselancar di internet dan juga bermain game disela2 kegiatan sehari-hari.

ASUS ZenBook Flip S UX371EA dengan teknologi terbaru

Rekomendasi Laptop Terbaik untuk Mensukseskan “My 2021 Resolution

Rekomendasi Leptop Seperti apa yang mampu memenuhi kebutuhan saya untuk menginplementasikan “My 2021 Resolution“? Laptop yang memiliki teknologi terbaru, Ringan, bodynya kokoh dan Slim. Jawabannya yaitu ZenBook Flip S UX371EA.

ASUS ZenBook Flip S UX371EA

Spesifikasi ASUS ZenBook Flip S UX371EA

  • Finish / Color : Jade Black
  • Operating System : Windows 10 Home
  • Processor : Intel® Core i7-1165G7 processor (1.30 GHz quad-core with Turbo Boost (up to 3.90 GHz) and 8 MB cache)
  • Graphics : Intel® Iris Xe Plus Graphics, Premium
  • Display1 : 13.3” OLED 4K (3840 x 2160) 16:9 slim-bezel NanoEdge touchscreen3.9 mm-thin side bezel1
  • Memory : 16 GB 4266 MHz LPDDR4x
  • Storage : 1 TB PCIe® NVMe 3.0 x4 M.2 SSD
  • Interfaces : 2 x Thunderbolt 3 USB-C® (up to 40 Gbps)1 x USB 3.2 Gen 1 Type-A (up to 5 Gbps)1 x Standard HDMI
  • Keyboard and Touchpad : Keyboard Edge-to-edge design, full-size backlit, with 1.4 mm key travel Touchpad / NumberPad2Glass-covered; intelligent palm-rejectionPrecision Touchpad (PTP) technology supports up to four-finger smart gestures
  • Audio : Dual-speaker Harman Kardon-certified audio systemASUS SonicMaster stereo audio system with surround-sound; smart amplifier for maximum audio performanceArray microphone with Cortana voice-recognition supportCertified by Harman Kardon.
  • Camera : IR webcam with Windows Hello support
  • Wireless Connectivity : WiFiIntel® WiFi 6 with Gig+ performance (802.11ax) Bluetooth®Bluetooth® 5.0
  • Battery and Power : Up to 20 hours battery life367 Wh 3-cell lithium-polymer battery65 W power adaptorPlug Type: ø4 (mm)(Output: 19 V DC, 65 W)(Input: 100-240 V AC, 50/60 Hz universal)
  • Weight and Dimensions : Height: 1.39 cm (0.54 inches)Width: 30.5 cm (12.01 inches)Depth: 21.0 cm (8.26 inches)Weight4: With standard display approx. 1.2 kg (approx. 2.65 pounds)
  • Included in the Box : ZenBook Flip S (UX371EA)Power adaptor with power cord (65 W)USB-C® to audio jack dongleUSB-A to LAN port dongle (optional)ASUS Pen (optional)Protective sleeve (optional)
  • Built-in APPs : McAfee’s free one-year offerMyASUS
  • MyASUS feature : System DiagnosisBattery Health ChargingFan ProfileSplendidTru2LifeFunction Key LockWiFi SmartConnectAppDealsLink to MyASUS
  • Notes : The stated 3.9 mm width of the side bezel is the distance between the edge of the non-active screen display area and the inside edge of the case. If the case width is included, the side bezel width is 4.8 mm. The top bezel width is 8.9 mm and the bottom bezel width is 25 mm. Please note that all versions of NumberPad only work with the Microsoft Windows operating system. Battery tests conducted by ASUS on August 24, 2020 using the MobileMark® 2014 Office Productivity scenario. Test configuration: ZenBook UX371EA, FHD LCD panel, Intel® Core I7-1165G7, 1 TB PCIe® 3.0 x4 SSD, 16 GB RAM. Test settings: WiFi enabled, main display brightness set to 150 cd/m2, NumberPad off. Actual battery life may vary depending on product configuration, usage, operational conditions and power management settings. Battery life will decrease over the lifetime of the battery.Weight might vary by specifications.
ASUS ZenBook Flip S UX371EA

Review ASUS ZenBook Flip S UX371EA

Dengan Spesifikasi di atas, tidak diragukan lagi Leptop asus ini merupakan Leptop dengan teknologi terbaru yang sangat di idam-idamkan para Konten Kreator, Youtuber, Blogger, Programmer Desainer dan freelancer. Laptop ini memenuhi semua kebutuhan baik untuk menulis konten, mendesain sketsa/gambar dan juga dengan bodinya yang koko dan ramping mudah dibawa kemana mana.

Prosesor i7 generasi terbaru, ram 16gb dipadukan dengan Storage 1 TB PCIe® 3.0 x4 SSD

Dan dengan Prosesor Intel® Core i7-1165G7 processor (1.30 GHz quad-core with Turbo Boost (up to 3.90 GHz) and 8 MB cache) generasi terbaru, 16 GB 4266 MHz LPDDR4x dipadukan dengan Storage 1 TB PCIe® 3.0 x4 SSD membuat kinerja leptop ini super cepat dan pastinya keren, ga bakalan ada yang mananya Lag, Blue screen, lelet dan error ketika membuka banyak tab di google chrome, deathlock saat membuka banyak layer ketika ngedisain, bahkan ngerender file video dengan resolusi tinggi akan sangat mudah bagi laptop ini.

ASUS ZenBook Flip S UX371EA dengan Pan Stylus

Pen Stylus

ibaratnya seperti mengendarai mobile F1, Supeer cepat namun tetap kokoh, bukan hanya itu Laptop ini pun juga bisa di lipat sehingga bisa digunakan untuk presentasi dan memiliki pena digital yang cocok sekali untuk para desainer untuk membuat sketsa. Jadi saat anda melipat laptop ini tentu memudahkan anda untuk menggambar sketsa dengan pen digital yang ciamik.

ASUS ZenBook Flip S UX371EA dengan Pan Stylus
ASUS ZenBook Flip S UX371EA
ASUS ZenBook Flip S UX371EA

Komputer masa kini memiliki tampilan berbeda karena mereka memang berbeda. Dengan solid-state drive (SSD) dan teknologi terkini, Anda mendapatkan kecepatan, keamanan, ketahanan, dan desain yang cantik. Kami telah melakukan jajak pendapat, dan hasilnya, orang-orang lebih senang saat bepergian dengan PC modern.

PC modern juga dilengkapi dengan pena digital yang memiliki banyak manfaat. Sentuhan khas tercipta saat Anda membuat sketsa atau coretan pada dokumen dengan pena digital. Penelitian juga menemukan adanya peningkatan kinerja hingga 38% pada pelajar ketika mereka menggunakan pena digital untuk mengerjakan soal-soal sains. Tidak semua ide berupa kalimat, kini saatnya untuk tuangkan inspirasi segera dalam sketsa atau coretan pena digital di PC modern.

We all want 2021 to be better, thus we all need to be more productive, agile, and flexible.

With 4K OLED panel, ultra-slim design, and 360 flip screen, UX371 is the perfect laptop to help you realizing the 2021 resolution.

ASUS ZenBook Flip S UX371EA

Dengan Spesifikasi dan fitur dari ASUS ZenBook Flip S UX371EA tentu membuat saya tertarik untuk memilikinya, begitu pun dengan anda tertarik dan ingin membelinnya. Jika anda berminat bisa langsung membelinya di Asus.com

Artikel ini diikutsertakan dalam ASUS ZenBook Flip S (UX371) Blog Writing Competition bersama deddyhuang.com”.

#ZenBookFlipSxDH

3 thoughts on “Mensukseskan My 2021 Resolution dengan Dukungan Teknologi Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *